Futsal

1 Poin Berharga bagi Giga FC

Giga FC berhasil pecah telur di Liga Futsal Profesional 2021. Memainkan pertandingan di seri keempat melawan Sadakata FC, mereka imbang 1-1. Duel yang berlangsung di GOR UNJ, Jakarta Timur, Sabtu 29 Januari 2022 ini sangat seru.

Giga sempat unggul dua gol lebih dulu. Lalu Sadakata menyamakan kedudukan. Di babak kedua, giliran mereka tertinggal, dan selang semenit disamakan jadi 3-3.

Baca juga: 6 Gol Tercipta dalam Laga Giga Vs Sadakata

Pelatih Giga FC, Devi Mark Moses senang anak asuhnya bisa mendapatkan poin perdana mereka. Daya juang para pemain terlihat sekali dalam pertandingan melawan Sadakata.

“Alhamdulillah bersyukur akhirnya pecah telur. Anak-anak lebih berjuang dibanding sebelumnya. Mereka mati-matian,” kata Devi Mark Moses.

“Cuma tadi ada beberapa peluang yang tidak menjadi gol. Sama seperti tim lawan,” imbuhnya.

Devi Mark Moses sudah cukup puas melihat penampilan anak asuhnya kali ini. Karena dia melihat perkembangan dibanding empat laga sebelumnya di mana mereka selalu kalah.

Baca juga: Bintang Timur Surabaya Pesta Gol ke Gawang Vamos FC

“Secara keseluruhan saya puas, dibanding dari pertandingan sebelumnya. Ada perkembangan, walau ada pemain inti yang tidak bisa bermain hari ini,” tuturnya.

Sumber foto: FFI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button