Esport

10 Tim MPL Malaysia Season 8

10 tim MPL Malaysia Season 8 sudah lengkap. Tapi, tidak ada Evos Esports di dalamnya. Sebab, mereka kini punya kompetisi sendiri, terpisah dengan Singapura.

Sebelumnya, mereka tergabung dengan Singapura. Evos Esports ada di dalamnya dan kerap tampil gemilang hingga jadi pesaing kuat memperebutkan gelar juara.

Baca juga: Mobile Legends Vs Wild Rift di Skena Profesional

10 tim MPL Malaysia Season 8 ini akan memainkan format dua grup. Masing-masing dari mereka akan saling bertemu dengan mode best of three.

Mereka yang tergabung setelah berpisah dengan Singapura adalah Resurgent, Geek Fam, Red, Orange Esports, Home Bois, Suhaz Esports, Team SMG, Todak, Ebliz, dan Team Secret.

Ini akan jadi persaingan yang menarik. Karena ada gengsi di internal Malaysia yang tidak lagi melibatkan tim dari negara luar seperti Singapura.

Total hadiah yang disediakan dalam kompetisi mencapai 100 ribu dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp1,4 miliar. Mereka yang jadi juara akan jadi wakil di ajang internasional.

Baca juga: Roster Nextplay Evos

Pada musim sebelumnya, mereka juga berpisah dengan Singapura. Tapi, Evos Esports ketika itu masih bergabung dengan Suhaz Esports.

Namun untuk musim ini, Suhaz Esports maju dengan nama sendiri. Tak ada lagi embel-embel Evos Esports Singapura seperti sebelumnya.

Masih belum ada konfirmasi dari tim berbasis di Singapura tersebut soal keikutsertaannya di skena profesional Malaysia. Mari kita tunggu saja.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button