Esport

16 Tim Closed Qualifier PMPL ID Season 5

16 tim peserta closed qualifier PMPL ID Season 5 sudah diumumkan. Mereka semua ini ikut serta karena mendapatkan undangan. Nantinya, cuma akan diambil 12 tim teratas di klasemen untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Evos Esports kembali setelah absen selama satu musim di PMPL ID S4. Dengan skuad yang kualitasnya mumpuni, mereka menjadi salah satu tim unggulan di fase ini.

Baca juga: Calon Pelatih Timnas Esports Indonesia Wajib Punya Proposal

Tim berikutnya yang masuk dalam daftar 16 tim peserta closed qualifier PMPL ID Season 5 adalah Maruszama Esports. Mereka sempat masuk PMPL ID Season 4, tapi keluar dari 16 besar. Lalu ada juga Morph Team yang punya pengalaman di level tertinggi.

Kemudian ada juga Enam Sembilan Esport yang diundang untuk fase ini. Disusul oleh 21 Esports, MKS Team, BMW Esports, dan Creed Esports yang akan jadi penantang kontestan lainnya.

GPX 4BND jadi penantang baru dan dapat kesempatan untuk masuk dalam fase ini. Selain itu akan tampil juga DG Esports, Rebellion Esports, dan LKC Esports. Empat tim tersisa adalah Onic Esports, Supply Bang, Asgard Esports, dan ACS Esports.

Baca juga: PUBG Mobile X Spider Man Bakal Muncul

Jika mereka nantinya berhasil finis di 12 besar klasemen, perjuangan tak berhenti. Masih akan ada tantangan dari empat tim open qualifier PMPL ID Season 5. Dan yang berhak untuk lolos ke regular season cuma empat tim saja.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button