Esport

16 Tim Lolos Grand Finals PMPL ID Season 5

16 tim berhasil lolos ke Grand Finals PMPL ID Season 5. Mereka berhak atas tiket tersebut setelah melalui tiga pekan babak regular season yang sengit.

NFT Esports berhasil menjadi pemuncak klasemen regular season. Mereka membukukan total 70 poin. Menyusul di urutan kedua ada Ion Esports dengan 66 poin.

Baca juga: Hari Terakhir Babak Regular PMPL ID Season 5

Alter Ego Limax berada di urutan ketiga dengan selisih satu angka dari Ion Esports. Dan RRQ Ryu berada di posisi keempat dengan 61 poin.

Evos Reborn juga berhasil menembus Grand Finals PMPL ID Season 5 dengan finis pada urutan kelima. Selanjutnya ada Zone Esports dengan koleksi 56 poin di posisi enam.

Bigetron Red Aliens juga berhasil melangkah ke babak selanjutnya berkat finis pada posisi tujuh. Selanjutnya ada Bonafide Esports di urutan delapan.

Skylightz Gaming menuntaskan babak regular season dengan finis pada posisi sembilan. Selanjutnya di posisi ke-10 ada Voin Esports.

Baca juga: Heboh Bug PMPL ID, WWCD Milik Bigetron Red Aliens

Dari posisi 11 hingga 16 ada Genesis Dogma, Onic Esports, Victim Esports, Boom Esports, Aura Esports, dan GPX Esports. Sedangkan empat tim lain, Geek Fam, BNW, DG Esports, dan Dewa United gugur.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button