Futsal

2 Kemenangan Beruntun BTS FC, Sunny: Kami Kompak

Bintang Timur Surabaya (BTS FC) membukukan kemenangan atas Halus FC dalam pertandingan hari kedua seri keempat Liga Futsal Profesional 2021. Bermain di GOR UNJ, Jakarta Timur, Minggu 30 Januari 2022, mereka unggul dengan skor 6-1.

Ini adalah kemenangan kedua BTS pada seri keempat. Sehari sebelumnya, skuad asuhan Hector Souto menang telak atas Vamos dengan skor sembilan gol tanpa balas.

Baca juga: BTS Menang Meyakinkan Atas Halus FC

Pemain BTS FC, Sunny Rizky Suhendra mengatakan, hasil positif dalam seri keempat Liga Futsal Pro 2021 berkat kerja keras tim. Semua pemain tampil kompak hingga bisa menyapu bersih laga dengan kemenangan.

“Alhamdulillah, hasil di seri keempat ini berkat kerja keras dan perjuangan tim. Tim bermain kompak, jadi kita bisa dapat dua kemenangan,” kata Sunny.

Halus FC yang tidak diunggulkan dalam pertandingan ini menerapkan permainan tak kenal kompromi. Mereka berusaha mematikan pergerakan dan aliran bola BTS.

Sunny menganggap hal itu sudah biasa. Para pemain juga sudah merasakan hal itu pada pertandingan-pertandingan sebelumnya.

“Sebelum pertandingan ini kami juga sudah merasakan ya. Dan di Indonesia memang permainan keras. Jadi kita sudah terbiasa,” tuturnya.

Kompetisi di era pandemi COVID-19 ini tidaklah biasa. Protokol kesehatan ketat dilakukan. Jadwal pertandingan juga semakin padat. Sunny mengaku secara perlahan sudah mulai terbiasa.

Baca juga: Hector Souto: Permainan BTS Hari Ini Lebih Baik

“Secara perlahan kami sudah mulai terbiasa dengan sistem kompetisi yang baru ini, termasuk soal cara main seperti yang pelatih inginkan,” ujarnya.

Sumber foto: FFI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button