Esport

2 WWCD Grand Finals PMPL ID Season 4 Tak Cukup Kuasai Klasemen

Hari pertama Grand Finals PMPL ID Season 4 berlangsung pada Jumat 17 September 2021. Lima pertandingan digelar dan empat tim berhasil mendapatkan winner winner chicken dinner (WWCD).

Bonafide Esports berhasil membuka pertandingan hari ini dengan merebut WWCD. Bermain di Erangel, mereka membukukan 14 kill.

Baca juga: Daftar Map Grand Finals

Pertandingan kedua digelar di Miramar. Untuk kali ini, giliran Genesis Dogma yang unjuk kemampuan dengan mendapatkan WWCD dan tambahan 18 kill.

Victim Sovers tak mau ketinggalan pesta mendapatkan WWCD pada hari ini. Bermain di Erangel, mereka menjadi pemenang dengan adanya tambahan sembilan kill.

Pertandingan keempat yang berlangsung di Sanhok berhasil dimenangkan oleh Bonafide Esports. WWCD kedua pada hari ini dilengkapi dengan tambahan 10 kill.

Pada pertandingan kelima yang dilangsung di Erangel, giliran Livescape yang menyabet WWCD. Mereka mendapatkan tambahan 13 kill.

Baca juga: Daftar Peserta Grand Finals

Meski Bonafide Esports berhasil mendapatkan dua WWCD, tapi mereka harus puas ada di urutan kedua klasemen sementara. Total mereka mendapatkan 71 poin.

Sedangkan posisi puncak klasemen Grand Finals PMPL ID Season 4 jadi milik Genesis Dogma. Mereka unggul delapan angka dari Bonafide Esports.

Masih ada dua hari penyelenggaraan atau 10 pertandingan yang akan dimainkan. Setiap tim yang ada di papan atas juga tak bisa bersantai, mengingat bisa jadi ada kejutan.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button