Esport

3 Hero Counter Karina di Mobile Legends

Mencari hero counter Karina di Mobile Legends kini tidak sulit lagi. Karena sudah ada yang mengulasnya dan layak untuk diikuti.

Setidaknya ada tiga hero yang bisa dijadikan andalan untuk menghadapi Karina. Dan saran ini diikuti dengan beberapa pertimbangan.

Baca juga: RRQ Mencari Pemain dan Pelatih Mobile Legends

Yang pertama adalah X-Borg. Alasan menggunakan hero ini karena sama-sama memberi true damage.

X-Borg memberikan true damage pada skill pertama. Ini akan membuat Karina kehilangan momen menggunakan dance of blades-nya.

Hero counter Karina berikutnya adalah Lylia. Alasannya skill Lylia bisa dilakukan secara combo, yakni shadow energy dan magic shockwave. Selain memberi damage, juga membuat lawan terkena efek slow.

Menariknya lagi ultimate Lylia bisa jadi andalan. Ketika Karina menggunakan shadow blade dan membuat terkena damage, Lylia bisa menggunakan black shoes yang menambah HP.

Pilihan berikutnya jatuh ke Eudora. Apa alasan menggunakan hero ini? Rupanya karena Karina tidak terlalu bagus untuk melawan burst damage.

Baca juga: Tips Mobile Legends: Keunggulan Spell Sprint saat Ini

Ketika lawan menggunakan Karina tank, Eudora dengan menggunakan item divine glave bisa memberikan damage besar. Apalagi jika sudah level empat, di mana ultimate memiliki damage luar biasa.

Sumber foto: Ofisial

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button