Sepakbola

3 Tim ASEAN Tersisih dari Kualifikasi Piala Asia 2023

Tiga tim dari ASEAN dipastikan tersisih dari Kualifikasi Piala Asia 2023. Mereka sudah menjalani dua pertandingan, dan selalu kalah. Peluang untuk lolos ke babak selanjuntya tidak bisa lagi didapatkan.

Timnas Kamboja yang tergabung dalam Grup D sudah kebobolan lima gol. Mereka pertama kalah dua gol tanpa balas dari India. Selanjutnya Hong Kong mengalahkan mereka dengan kedudukan 0-3.

Sedangkan dua tim teratas, India dan Hong Kong sudah sama-sama mengoleksi tiga angka. Tak mungkin bagi Kamboja untuk bisa mengejar.

Dari Grup F Kualifikasi Piala Asia 2023 ada dua tim ASEAN. Mereka adalah Singapura dan Myanmar. Dua kekalahan sudah mereka terima.

Tajikistan dan Kyrgyzstan ada di urutan pertama dan kedua. Mereka sudah sama-sama mengoleksi enam poin. Tak mungkin bagi Singapura dan Myanmar untuk ke babak selanjutnya.

Myanmar sudah kebobolan enam gol. Mereka kalah 0-4 dari Tajikistan, dan takluk dua gol tanpa balas ketika menghadapi Kyrgyzstan.

Sedangkan Singapura kebobolan tiga kali dan memasukkan sekali. Melawan Kyrgyzstan mereka kalah 1-2, lalu 0-1 ketika menghadapi Tajikistan.

Sumber foto: AFC

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button