Esport

4 Season PMPL ID, Rekor Ryzen Jadi Terminator Belum Tergeser

4 Season PMPL ID telah berlalu. Sejumlah fakta menarik selalu bisa dimunculkan dalam Liga Profesional PUBG Mobile Indonesia tersebut. Kali ini, menarik untuk menarik siapa saja pemain yang mampu menjadi terminator di setiap musimnya.

Pada perhelatan edisi yang pertama, pemain Bigetron Red Aliens, Ryzen keluar sebagai terminator. Dia berhasil membukukan 145 eliminasi terhadap lawan. Jumlah yang sampai sekarang belum dilewati.

Baca juga: DP-28 PUBG Mobile Ada yang Baru

Pada musim kedua, giliran Redface yang keluar sebagai terminator. Ketika itu dia masih bermain untuk Bigetron ION. Catatan eliminasi mencapai 138. Saat ini Redface sudah pindah tim ke Evos Reborn.

Ryzen membuktikan diri sebagai pemain papan atas PUBG Mobile Indonesia. Karena dia kembali menyabet gelar terminator pada musim ketiga.

Masih bersama Bigetron Red Aliens, catatan eliminasinya ketika itu adalah 66. Performanya menjadi salah satu yang gemilang ketika itu. Aksinya seringkali mengundang decak kagum.

Pada PMPL ID Season 4, yang keluar sebagai terminator adalah pemain Aura Esports, Jayden. Torehannya sepanjang Liga dilangsungkan mencapai 69.

Baca juga: Kualifikasi Season 5 Banjir Pendaftar

Menarik untuk menanti siapa lagi yang bisa masuk dalam daftar terminator di musim kelima. Banyak pemain baru yang bermunculan dan tak kalah piawai dalam bermain. Para pecinta PUBG Mobile tentu sudah tidak sabar menanti kejutan baru.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button