Esport

5 Pemain dengan Koleksi MVP PMGC 2021 East

5 pemain dengan koleksi MVP PMGC 2021 East telah diumumkan. Top dari Stalwart Esports keluar sebagai yang paling banyak mendapatkannya.

Top berhasil mengumpulkan 10 kali gelar pemain terbaik dalam setiap pertandingan sejak regular season hingga League Finals PMGC 2021 East. Dia berpotensi tampil semakin baik karena Stalwart Esports lolos ke babak Grand Finals.

Baca juga: Damwon Gaming Juara League Finals PMGC 2021 East

Di urutan kedua ada pemain dari The Infinity, nOOzy. Dia berhasil mendapatkan gelar MVP sebanyak delapan kali. Di regular season, timnya keluar sebagai pemuncak klasemen.

Di urutan ketiga hingga kelima, para pemain memiliki jumlah MVP PMGC 2021 East yang sama, yakni empat kali. Action dari Stalwart Esports, Nigma Galaxy Lord, dan juga The Infinity goodTunny.

Kelima pemain ini masih bisa akan terus bersinar. Karena tim yang mereka bela telah mendapatkan tiket untuk menuju Grand Finals PMGC 2021.

Sebanyak sembilan tim yang ada di klasemen akhir League Finals berhak ke babak selanjutnya. Mereka akan bersaing dengan enam perwakilan dari West dan satu tim undangan.

Baca juga: League Finals PMGC 2021 East, Tim Indonesia di Papan Bawah

Indonesia tidak bisa mengirimkan wakilnya ke Grand Finals. Karena dua tim yang ada di League Finals, Genesis Dogma dan Bigetron Red Aliens ada di luar sembilan besar.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button