Esport

5 Pemain MPL ID dengan Pool Hero Terbanyak

5 pemain MPL ID dengan pool hero terbanyak sepanjang 2021 dipimpin oleh mid laner Bigetron Alpha, Renbo. Dalam beberapa turnamen yang dihelat pada tahun lalu, total Renbo menggunakan 35 hero.

Sebanyak 35 hero tersebut dia mainkan dalam 95 pertandingan yang dilakoni oleh Bigetron Alpha sepanjang 2021. Ini membuatnya ada di puncak pemain yang memiliki pool hero luas.

Baca juga: Audisi Caster MPL ID dan MDL ID 2022 Telah Dibuka

Mid laner Onic Esports, Drian juga masuk dalam 5 pemain MPL ID dengan pool hero terbanyak sepanjang 2021. Dalam 98 pertandingan yang dia lakoni tahun lalu, sebanyak 31 hero digunakan.

Drian bersama Onic Esports juga menjadi juara MPL ID S8. Hero yang jadi andalannya di mid lane adalah Selena, Kagura, dan Lunox. Ketika tampil di M3, dia juga sempat menggunakan Chou sebagai mid laner.

Di tempat ketiga ada pemain Onic Esports lainnya, CW. Pemain dengan nama asli Calvin Winata ini menggunakan 28 hero dalam 94 pertandingan yang dijalani sepanjang tahun lalu.

Di urutan keempat ada Ahmad dari Alter Ego. Dia sebelumnya adalah gold laner tim, tapi di MPL ID S8, peran sebagai mid laner dijalani. Dalam 66 laga yang dilakoni, total ada 26 hero yang digunakan.

Baca juga: Gembira Atas Mobile Legends Womens Invitational

Di urutan terakhir ada roamer Geek Fam, Renv. Dengan catatan 66 pertandingan, dia menggunakan 25 hero yang berbeda. Jawhead, Paquito, dan Uranus jadi langganannya.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button