Esport

5 Tim Indonesia Tampil di PMPL SEA Season 4

5 tim Indonesia dipastikan bakal tampil di PMPL SEA Season 4. Ini jadi musim pertama jumlah wakil Tanah Air terbanyak.

Tim pertama yang memastikan lolos adalah Evos Reborn. Mereka mendapatkan tiket tersebut karena pada musim sebelumnya, Microboy dan kawan-kawan jadi runner up.

Baca juga: Genesis Dogma Juara Grand Finals PMPL ID Season 4

Tiket kedua menuju PMPL SEA Season 4 didapatkan oleh RRQ Ryu. Itu merupakan hadiah berkat capaian mereka menjadi pemuncak klasemen regular season PMPL ID musim ini.

Sedangkan tiga tiket lagi didapatkan setelah mengarungi Grand Finals PMPL ID Season 4. Genesis Dogma yang keluar sebagai juara.

Selanjutnya ada NFT Esports. Mereka mendapatkan tiket ini berkat capaian menjadi runner up. Dan peringkat ketiga didapatkan oleh Bigetron Red Aliens.

Yang menarik dari ini semua adalah fakta Bigetron Red Aliens. Mereka jadi satu-satunya tim asal Indonesia yang tak pernah absen dalam kejuaraan level Asia Tenggara.

Menarik untuk melihat bagaimana kiprah tim Indonesia yang merebut tiket ini. Apalagi Evos Reborn, yang pada PMPL ID musim ini absen.

Baca juga: NFT Esports Melejit di Hari Kedua Grand Finals PMPL ID Season 4

Kelima tim ini amat diharapkan untuk bersinar. Persaingan ketat biasanya akan datang dari wakil Thailand yang tak kalah mahir kemampuan para pemainnya.

Sumber foto: PMPLSEA

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button