Esport

5 Tim Jadi Wakil Indonesia di Free Fire Asia Championship 2021

Indonesia akan diwakili oleh lima tim di ajang Free Fire Asia Championship 2021. Ini adalah kejuaraan bergengsi yang akan diikuti tim-tim dari negara Asia.

Tim yang mendapatkan golden tiket adalah Evos Divine. Mereka berhak atas itu karena menjadi juara FFIM 2021 Fall yang berlangsung akhir pekan lalu.

Baca juga: Evos Divine Juara FFIM 2021 Fall, Gelar Ketiga Kalinya

Selain Evos Divine, tim Indonesia lainnya yang akan jadi wakil di Free Fire Asia Championship 2021 adalah SES Alfaink, The Pillars Gladius, Siren GPX, dan DG Esports. Empat sisanya tersebut akan memulai dari babak Play-Ins.

Babak Play-Ins akan dimulai pada 20-21 November 2021. Mereka akan bersaing untuk mendapatkan tiket ke babak Grand Finals yang dilangsungkan pada 30 November 2021.

Dari Vietnam akan ada empat tim yang bersaing di FFAC 2021. Mereka adalah Burst The Sky, HQ Esport, Box Gaming, dan Heavy Gaming. Lalu Taiwan diwakili LGDS dan Epic.

Thailand mengirimkan Evos Phoenix, E Arena, King of Gamers, CGGG, dan SYZYGY. Lalu ada Blacklist International, Do Easy, 4XMen, dan Supreme Assault Force asal Filipina.

Baca juga: Nonton Grand Finals FFIM 2021 Fall, Ada Hadiahnya

India diwakili oleh PVS Gaming, Total Gaming Esport, Team Elite, dan Desi Gamers. Lalu ada wakil Pakistan, yakni HotShot Esport, Five Mutants, No Change Es, dan House of Blood.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button