Esport

6 Divisi di Kejuaraan Dunia Esports 2022 Bali

Kejuaraan Dunia Esports 2022 akan dilangsungkan di Bali, Indonesia pada 27 November mendatang. Ini adalah edisi ke-14 yang pastinya amat dinanti oleh skena dunia.

Federasi Esports Internasional (IESF) juga sudah mengumumkan enam divisi yang akan dipertandingkan. PUBG Mobile dan Mobile Legends yang populer di Indonesia ada di dalamnya.

Baca juga: Jadwal MPL ID S9 Week 1

Lalu akan ada CS:GO dan Dota 2 yang turut dipertandingkan. Sedangkan dua lagi adalah E-Football dan Tekken 7. Jelas ini akan memberi sajian menarik.

Sekretaris Jenderal IESF, Boban Totovski mengatakan, enam game yang akan dipertandingkan di Kejuaraan Dunia Esports 2022 tujuannya untuk menyatukan dan mempromosikan ke dunia.

“Kami sangat berterima kasih atas kolaborasi berkelanjutan dengan publisher. Dimasukannya dua judul mobile game dan untuk menampilkan turnamen wanita CS:GO pertama tahun ini,” kata Totovski.

Setiap federasi negara masing-masing dipersilahkan untuk mendaftarkan diri mulai dari 20 Februari 2022. Mereka akan mengakses platform baru IESF.

Baca juga: 4 Hero Mobile Legends Wajib Diwaspadai

“Kami menantikan peluncuran proses kualifikasi untuk memberikan kesempatan kepada atlet dari seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam kompetisi esports internasional terbesar di mana mereka dapat mewakili negara mereka,” tutur Totovski.

Sumber foto: IESF

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button