Futsal

6 Gol Tercipta dalam Laga Giga FC Vs Sadakata FC

Pertandingan penutup hari pertama seri keempat Liga Futsal Profesional 2021 mempertemukan Giga FC vs Sadakata FC. Skor akhir pertandingan yang berlangsung di GOR UNJ, Jakarta Timur, Sabtu 29 Januari 2022 adalah imbang 3-3.

Giga FC membuka keunggulan pada pertandingan ini melalui Muhammad Iqbal Pasaribu. Lalu pada menit ke-10, Ichsan Nanda Ramadhan menggandakan keunggulan.

Baca juga: Sadakata Ditahan Imbang Giga, Sayan Karmadi: Ini Tidak Jelek

Berselang tiga menit, Sadakata FC memangkas ketertinggalan. Gol mereka disumbangkan oleh Muhammad Rifaldi melalui tendangan bebas.

Di pengujung babak pertama, Sadakata berhasil menyamakan kedudukan jadi 2-2. Adalah Harry Yunandar Dalimunthe yang mencetak gol.

Empat menit babak kedua berjalan, Harry Yunandar Dalimunthe berhasil membawa Sadakata berbalik unggul. Sayang keunggulan itu cuma bertahan satu menit, karena Giga membalas lewat Agung Rufe’i.

Di sisa waktu yang ada, jalannya pertandingan amat menarik. Saling jual beli serangan terjadi, sayang tak ada gol tambahan tercipta.

Baca juga: 1 Poin Berharga bagi Giga FC

Bagi Giga, ini adalah poin pertama mereka di Liga Futsal Profesional 2021. Karena dalam empat pertandingan sebelumnya selalu kalah.

Sumber foto: FFI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button