Olympic

6 Negara di Perempat Final Uber Cup, Ada Indonesia dan China

Enam negara sudah memastikan tempat di perempat final Uber Cup sampai dengan Senin malam WIB 11 Oktober 2021. Di antaranya adalah Indonesia dan China.

Indonesia memastikan tempat setelah memenangkan laga kedua Grup A atas Prancis dengan kedudukan 4-1. Itu adalah keunggulan kedua kontingen Merah Putih, karena sebelumnya unggul atas Prancis.

Baca juga: Hasil Memuaskan Indonesia Vs Jerman di Uber Cup 2021

Satu tiket lagi dari Grup A menjadi milik Jepang yang juga menang atas Jerman dan Prancis. Penentuan untuk jadi pemuncak klasemen ada di laga Jepang vs Indonesia pada malam hari nanti, Selasa 12 Oktober 2021.

Dari Grup C, dua tim yang sudah menyegel tiket perempat final Uber Cup adalah Korea Selatan dan Taiwan. Keduanya sama-sama mengoleksi dua kemenangan. Dan akan menentukan pemuncak klasemen pada 13 Oktober 2021.

Dua kontestan lainnya dari Grup C, Tahiti dan Mesir sudah dipastikan gugur. Mereka gagal mendapat tiket ke babak selanjutnya karena sudah kalah dua kali.

Dua tiket lagi dipastikan menjadi milik China dan Denmark yang tampil di Grup D. Keduanya sama-sama sudah mengoleksi dua pertandingan awal.

Baca juga: Daftar Skuad Indonesia di Thomas-Uber Cup

Pesaing mereka, Malaysia dan Kanada sudah dipastikan gugur. Mereka sudah bermain dalam tiga pertandingan dan tak bisa mengejar poin yang didapatkan oleh China dan Denmark.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button