Esport

6 Syarat Ikut Open Trial RRQ Divisi Mobile Legends

RRQ telah membuka open trial untuk divisi Mobile Legends. Ada 6 syarat yang harus dipenuhi untuk bisa lolos tahap pertama. Tidak banyak perbedaan dibanding program yang sebelumnya mereka lakukan.

6 syarat ikut open trial di RRQ yang pertama adalah minimal rank yang sudah dicapai pada season 22 Mobile Legends mencapai mythic 1.500 poin. Sedangkan yang kedua harus memiliki minimal winrate 75 persen.

Baca juga: Hasil Pertandingan Hari Pertama League Finals PMGC 2021 East

Syarat yang ketiga adalah para pendaftar punya pengalaman di tim amatir. Bahkan untuk skala lokal daerah masing-masing pendaftar pun diperbolehkan.

Usia para pendaftar minimal 16 tahun. Ini sudah jadi syarat awal dalam pendaftaran open trial. Dan dari para pendaftar itu, diharapkan nantinya bisa tinggal di wilayah Jakarta.

Para pendaftar juga harus bersedia mengikuti trial yang akan diselenggarakan pada 27 hingga 29 Desember 2021. Di fase ini, para pendaftar yang lolos akan dites kemampuannya.

Para pendaftar bisa mengisi dokumen awal melalui formulir di link ini. Paling lambat dinanti sampai 24 Desember 2021 pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Terbukti, Penonton M3 dari Indonesia Paling Banyak

RRQ sebagai salah satu tim besar di Indonesia memiliki rekam jejak bagus di Mobile Legends. Tiga kali mereka berhasil memenangkan MPL, turnamen bergengsi di Tanah Air.

Sejumlah pemain ternama berhasil diorbitkan. Jelas ini menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang ingin meniti karier profesional di industri esports.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button