Esport

7 Tim Peserta Mobile Legends Womens Invitational

Mobile Legends Womens Invitational akan dimulai pada 27 Januari 2022. Sebanyak tujuh tim peserta sudah dipastikan. Panitia penyelenggara mengumumkannya langsung.

Ketujuh tim tersebut berasal dari beragam negara. Tapi, seluruhnya berasal dari kawasan Asia Tenggara. Masih ada dua slot lagi yang belum diumumkan, dan itu berasal dari Indonesia.

Baca juga: Gembira Atas Kehadiran MWI

Mobile Legends Womens Invitational mengundang tim asal Singapura, Lugiami. Mereka jadi satu-satunya tim asal Negeri Singa yang diundang untuk tampil dalam ajang ini.

Untuk dari Filipina, ada dua tim yang diundang. Mereka adalah Bren Victress dan Smart Omega Empress. Lalu ada tambahan dua tim asal Malaysia, Karra dan On Air Pipol.

Laos mengirimkan satu wakil mereka, yaitu I Do Not Sleep Princess. Tambahan satu lagi berasal dari Kamboja, Impunity Starlets. Tingga menanti dua tim lagi asal Indonesia.

Sebanyak sembilan tim akan saling bertanding di ajang yang pertama kali diadakan ini. Mereka akan saling bersaing untuk memperebutkan gelar juara.

Baca juga: MWI Segera Dimulai

Ajang yang dihelat untuk pertama kali ini menjanjikan total hadiah sebesar 15 ribu dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp215 juta. Jumlah yang terbilang besar.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button