Sepakbola

AC Milan Ubah Taktik Demi Zlatan dan Giroud Main Bareng

Menurut beberapa laporan di Italia, pelatih AC Milan Stefano Pioli sedang mempersiapkan beberapa perubahan taktis untuk musim depan, sehingga Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic bisa bermain bersama.

Giroud bergabung dengan Milan dari Chelsea, masuk sebagai penyerang cadangan untuk Zlatan Ibrahimovic.

Namun, menurut Sky Sport Italia dan La Gazzetta dello Sport, pelatih Milan Stefano Pioli sedang mempelajari sistem taktis baru untuk memasukkan kedua pemain dalam starting line-upnya.

Baca Juga: Coach Kensuke Bilang Kecewa Tidak Akan Mengubah Apapun

Rossoneri menjadi runner-up di Serie A musim lalu, terutama menggunakan sistem 4-2-3-1.

Namun, dengan Hakan Calhanoglu, yang telah meninggalkan AC Milan untuk bergabung dengan Inter sebagai agen bebas, Pioli mempertimbangkan untuk menggunakan sistem baru musim depan.

Ahli taktik Italia bisa beralih ke formasi 4-4-2, dengan kedua striker di depan dan dengan Ante Rebic atau Theo Hernandez bermain sebagai sayap kiri.

Baca Juga: Angelo Alessio Jadi Pelatih Persija

Jika pemain Prancis itu bermain melebar di lini tengah, pemain baru Fodé Ballo-Touré akan menggantikannya di belakang.

Opsi lain yang dipertimbangkan Pioli adalah menggunakan 4-4-2 dalam formasi belah ketupat, jadi tanpa menyerang pemain sayap dan dengan Ismael Bennacer, Franck Kessié dan Sandro Tonali, dan Tommaso Pobega di tengah lapangan.

Baik Fiorentina dan Atalanta diyakini tertarik pada mantan pemain pinjaman Spezia, tetapi menurut La Gazzetta dello Sport, Milan sedang mempertimbangkan untuk mempertahankannya di San Siro.

Sumber: Football Italia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button