Esport

Ada Hukuman untuk Pemburu MMR Mobile Legends Licik

Para pemburu MMR Mobile Legends yang biasa menggunakan cara licik tak bisa lagi bergerak bebas. Karena mereka kini diawasi dengan sistem ketat.

Laurence Basoy selalu Global Head Manager of Facebook, Youtube, dan Tiktok MLBB yang mengumumkan peringatan ini. Cara licik yang biasa digunakan sudah mulai jadi incaran.

Baca juga: Daftar Pemenang Penghargaan Mobile Legends Indonesia

Selama ini banyak orang yang mengeluh sulit untuk menembus top global. Karena banyak yang menggunakan cara licik untuk bisa jadi yang paling teratas.

Moonton selaku pembesut game ini dianggap terlalu santai menanggapi fenomena yang marak terjadi dalam beberapa season terakhir. Sehingga membuat gairah publik menurun.

Setelah sekian lama, akhirnya Moonton bergerak juga. Mereka memastikan bakal memberi hukuman berat kepada akun yang memburu MMR Mobile Legends dengan cara licik.

Biasanya mereka bermain dengan 10 akun. Melakukan matchmaking secara bersamaan agar bisa dipertemukan oleh sistem.

Baca juga: Mobile Legends Indonesia: Nominasi Most Improved Player of the Year

Dari sana, akun yang mencari MMR akan langsung tancap gas mengakhiri pertandingan. Atau tim yang dipersiapkan kalah melakukan surrender.

Untuk tindakan pertama yang ketahuan, nantinya akan ada banned selama tiga hari. Jika dilakukan dan ketahuan lagi, banned menjadi 30 hari.

Ancaman banned permanen akan dilakukan kepada mereka yang tetap ngeyel dan ketahuan untuk ketiga kalinya.

Sumber foto: Facebook Laurence Basoy

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button