Esport

Ada Pevita Pearce di PMPL SEA Season 3

Artis asal Indonesia, Pevita Pearce dipastikan bakal hadir saat PMPL SEA Season 3. Dia turut andil dalam Celebrity Showdown yang sudah ditata sedemikian rupa.

PMPL SEA Season 3 bakal segera dimulai. Sejumlah persiapan dilakukan oleh para tim dengan meramaikan scrim. Persiapannya juga tidak main-main. Semua dilakukan dengan sungguh-sungguh.

Untuk menggairahkan PMPL SEA Season 3, artis cantik yang baru saja diangkat menjadi Brand Ambassador PUBG Mobile ini akan diikut sertakan.

Baca Juga: 4 Tim yang Jadi Wakil Indonesia di PMPL SEA Season 3

Hal ini sama seperti ketika kejuaraan dunia PUBG Mobile digelar. Di mana Pevita Pearce dengan sejumlah bintang lainnya ikut dalam laga eksebisi.

Performanya pun layak dinanti, apakah dia benar-benar memiliki kemampuan tinggi dalam dunia game. Jadi sangat disayangkan kalau sampai terlewatkan bagaimana nanti aksinya memainkan konsol game.

Wanita cantik ini memang lekat dengan PUBG Mobile. Dalam kesehariannya, dia kerap kali ikut bermain. Pesonanya di dunia game ini pun menarik banyak kalangan.

Beberapa kali gadis manis ini bermain bersama pemain profesional PUBG Mobile Indonesia. Sesuatu yang jarang dilakukan oleh artis wanita. Jadi kehadirannya akan sangat memberi warna tersendiri.

Dia juga menayangkan live streaming-nya melalui platform Youtube ketika sedang bermain. Popularitasnya di dunia game Indonesia jadi tambah tinggi.***

Sumber foto: Tencent

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button