Esport

Adipati Dolken Resmi Gabung GPX

Aktor kenamaan Indonesia, Adipati Dolken resmi jadi bagian dari GPX (Geng Kapak). Dia akan jadi streamer dalam organisasi esports Tanah Air yang baru dibentuk tersebut.

Belakangan memang dia sudah muncul menjadi streamer di Nimo TV. Dia biasa bermain bersama pendiri GPX, seperti Oura, Donkey, dan Marsha.

Baca juga: GPX Telan Kekalahan Ketiga di MDL ID Season 4

Begitu GPX resmi diumumkan jadi salah satu tim esports dan menaungi beberapa streamer, Adipati Dolken juga turut bergabung. Ini tentu saja menaikkan pamor tim tersebut.

Adipati dikenal sebagai streamer yang gemar memainkan Mobile Legends. Kadang ketika sedang tidak ada rekan bermain, dia menghibur penonton dengan memainkan Ome TV.

Momen keseruan Adipati ini membuat penonton senang menyaksikannya. Sebagai streamer baru di Nimo TV, dia termasuk yang banyak merebut perhatian penonton.

Suami dari Dyah Cantiputri Tachril itu sebelum menjadi streamer memang sudah dikenal gemar bermain Mobile Legends. Beberapa pemain profesional sering jadi rekan bermainnya.

Baca juga: RRQ Sena Petik Kemenangan di MDL ID Season 4

Dan kini ketika menjadi streamer, lingkungan pertemannya semakin luas. Banyak streamer lain yang kini jadi rekan bermain game Mobile Legends.

GPX sendiri muncul dengan melakukan merger bersama Siren Esports. Mereka sudah ada divisi Mobile Legends yang bermain di MDL Indonesia. Lalu ada juga tim Free Fire dan PUBG Mobile.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button