Esport

Aerowolf Pro Team Resmi Bubarkan Divisi Mobile Legends dan PUBG

Aerowolf Pro Team secara resmi telah membubarkan divisi Mobile Legends dan PUBG Mobile mereka. Ini jadi akhir segala isu yang beredar selama ini.

Bukan cuma itu saja, Aerowolf Pro Team juga membubarkan talent streamer mereka yang selama ini sudah dikenal publik luas.

Baca juga: Limax Resmi Berpisah dengan Aerowolf

Sejak beberpa bulan belakangan, mereka memang sudah dilanda isu tak sedap. Beberapa pemain dan talent mengungkap adanya tunggakan gaji.

Krisi finansial menerpa mereka. Sampai akhirnya pada Jumat 23 Juli 2021, pengumuman resmi disebarkan melalui sosial media Instagram.

Unggahan mereka yang sudah banyak selama ini telah dihapus. Cuma tinggal pengumuman divisi Free Fire yang kebetulan dapat rekan kerja sama baru.

“Dengan ini, kami ingin mengumumkan bahwa secara resmi kita berhenti secara operasional untuk divisi Mobile Legends, PUBG Mobile, dan talent!”

“Terima kasih kepada para game publisher yang sangat kooperatif dalam segala hal, terima kasih juga kepada para sponsor, dan terima kasih kepada seluruh keluarga besar yang pernah bersama-sama.”

Baca juga: Sanksi Dua Tahun dari PUBG Mobile

Untuk divisi Free Fire, mereka dapat rekan baru, yakni MBR Esports. Mereka akan mengarungi kejuaraan FFML Season 4.

“Khusus untuk Free Fire, kami akan berkolaborasi dengan salah satu esports organization untuk bertanding di divisi 1 season 4 tahun 2021 ini.”

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button