Futsal

AFC Futsal U20 2019, Berikut Daftar Pemain dan Pelatih Indonesia

Di AFC Futsal U20 2019 Timnas Indonesia finis di peringkat keempat. Daftar pemain Indonesia ketika itu ada dalam artikel ini.

Dalam perebutan peringkat ketiga AFC Futsal U20 2019, Indonesia kalah dari Iran 1-9. Sebelumnya Indonesia secara gemilang lolos ke semifinal.

Indonesia melangkah dari penyisihan grup sebagai peringkat pertama. Mengungguli Irak dan Cina Taipei. Ketika itu Indonesia bermain dalam penyisihan Grup D.

Baca Juga: Prestasi Indonesia di AFC Futsal U-20 2019, Terbaik!

Kemudian di babak perempat final AFC U20 2019 Indonesia menyingkirkan Vietnam. Sayangnya dalam semifjnal kalah dari Afghanistan 0-1.

Karena itu Indonesia harus puas berebut peringkat ketiga. Lawannya adalah Iran yang di semifinal kalah dari Jepang. Iran jelas lawan yang berat karena merupakan salah satu raksasa futsal di Asia.

Hasilnya kita sudah tahu Indonesia kalah dari Iran dengan angka 1-9. Demikian informasi AFC Futsal U-20 2019 di mana Indonesia keluar sebagai peringkat keempat.

Timnas Futsal Indonesia U20 di AFC Futsal 2019

PEMAIN

M. Wildan (kiper), Ahmad Habiebie (kiper), Ramadhan Zidani, M. Syaifullah, Rizk Xavier, Afif Rizky, M. Sanjaya, Rizal Musthofa, Agung Pandega, Filippo Inzaghi, Dewa Rizki Amanda, Ari Ramdani, Firman Adriansyah, Abdussalam

PELATIH

Kensuke Takahashi, Sayan Karmadim, Ade Lesmana, Dedy Ahadiat Putra, Taufik Agil Fathony

MEDIS

Nana Sulistiani Suandi, Monalisa Meidania

Baca Juga: Undian Grup Cabor Futsal PON Papua 2020 Digelar di Mimika

OFISIAL

HASANUDIN, FAIZA MEYREZI, FIKRI NURDIANSYAH

MANAJER

CELNI PITA SARI

Sumber: Futsal Indonesia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button