Futsal

AFF Futsal 2022: Komentar Coach Hashemzadeh Usai Indonesia Libas Malaysia

INDONESIA menambah kemenangan dalam penyisihan Grup A. Usai menang 12-0 atas Brunei, terbaru Merah-Putih mengalahkan Malaysia 5-1.

Pertandingan Indonesia vs Malaysia berlangsung dalam lanjutan AFF Futsal Championship 2022. Laga berlangsung di Huamark, Bangkok, Senin (4/4).

Pertemuan Indonesia vs Malaysia berjalan ketat. Terutama pada babak pertama, karena kedua tim sama-sama kuat 0-0.

Baru di babak kedua Indonesia mampu dominan. Terbukti lima gol berhasil dijaringkan Muhammad Albagir dan kawan-kawan.

Lima gol Indonesia dihasilkan Evan Soumilena menit ke-21 dan 35. Firman Ardiansyah menit 29, dan Ardiansyah Nur menit 39 dan 39. Malaysia hanya memperkecil ketinggalan satu gol lewat Mohd Ridzwan Bakri menit ke-22.

Kemenangan ini memperbesar peluang Indonesia untuk lolos ke semifinal, alias masuk dua besar Grup A. Sekarang Indonesia punya 6 poin dari dua laga.

Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Mohammad Hashemzadeh, mengatakan usai pertandingan kemenangan ini tidak mudah didapatkan. Terlihat pada babak pertama, Malaysia mampu menahan gempuran Indonesia.

“Ini pertandingan berat buat kami, karena malaysia sangat kuat dan ingin mencetak gol setiap saat,” kata Hashemzadeh.

“Tetapi terima kasih saya kepada pemain yang tampil baik hari ini. Mereka tampil baik secara permainan, daya tahan dan mental. selain itu saya juga berterima kasih kepada staf kepelatihan yang membantu saya,” ujarnya seperti dikutip dari AFF.*

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button