Futsal

AFF Futsal Championship 2022: Indonesia Menggulung Brunei 12-0

DUA tahun lebih absen dari pertandingan internasional, membuat Timnas Futsal Indonesia menjadi rindu. Brunei Darussalam pun menjadi korban kerinduan.

Laga pertama buat Indonesia di AFF Futsal Championship 2022 itu berakhir dengan skor 12-0. Brunei kembali dipaksa hanya bisa bertahan menahan gempuran.

Di pertandingan sebelumnya Brunei kalah 0-13 dari tuan rumah Thailand. Sekarang tim yang ditangani pelatih Muhammad Abdul Azim itu digulung Indonesia 12-0.

Di babak pertama Indonesia mendulang tujuh gol. Masing-masing melalui Evan Soumilena menit kedua dan ketiga, Rio Pangestu menit kelima, Sunny Rizky menit ketujuh, Syauqi Saud menit ke-13 dan 20, serta Ardiansyah Runtuboy menit ke-19.

Pada babak kedua Indonesia menambah lima gol. Masing-masing melalui Ardiansyah Nur menit ke-21, Ardiansyah Runtuboy menit 33, Dewa Rizki menit 27 dan 34, serta bunuh diri Khalifa Saab menit 39.

Kemenangan ini menjadi modal buat Indonesia untuk menatap pertandingan berikutnya. Laga selanjutnya dihadapi Indonesia melawan Malaysia, Senin (4/4), mulai pukul 15.00 WIB.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button