Futsal

Akhiri Putaran Pertama, Black Steel Masih Belum Terkalahkan

BLACK Steel mencatatkan kemenangan ke-10 di putaran pertama. Kali ini juara bertahan Liga Futsal Pro itu mengalahkan Pendekar United.

Dalam pertandingan pekan ke-11 Liga Futsal Pro 2021 di GOR UNJ, Jakarta Timur, Sabtu (12/3), Black Steel menang 6-2 atas Pendekar United.

Kematangan dan kekompakan bermain memang tidak bisa dielakkan, mutlak diperlihatkan Black Steel. Kemenangan ini sekaligus memantapkan posisi Black Steel sebagai juara paruh musim.

Dari 11 kali bermain di putaran pertama, Black Steel mencatat 10 kali menang. Hanya satu pertandingan yang berakhir imbang, yaitu melawan Bintang Timur Surabaya, pada pekan kedua lalu di Jakarta.

Selebihnya Black Steel tidak tertahankan. Yang pasti mereka belum terkalahkan hingga putaran pertama kelar.

Catatan itu menyambung hasil pertandingan musim 2020, ketika Black Steel di babak reguler dan semifinal tidak terkalahkan, sampai final menang atas SKN FC.

Pelatih Black Steel Rakhpol Saingetnam mengaku memang punya obsesi untuk terus mempertahankan rekor tidak terkalahkan.

“Di Thailand saya pernah mecatat rekor tidak terkalahkan bersama Chonburi, sekarang ingin mencatat hal yang sama dengan Black Steel,” ujar pelatih Timnas Thailand di Piala Dunia Futsal 2021 itu.

Enam gol Black Steel dalam pertandingan tadi dihasilkan Ikhsani Fajar dan Diego Rodrigo dengan masing-masing dua gol. Ditambah Evan Soumilena dan Pieter Ireeuw.

Sementara dua gol Pendekar United dicetak Agung Pandega dan Ali Ebrahimi. Kekalahan ini membuat Pendekar United mengakhiri putaran pertama dengan koleksi 19 poin, dan menempati peringkat keempat.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button