Esport

Alasan Tim Mobile Legends Alter Ego Pilih Pelatih Lokal

Tim-tim yang bermain di MPL Indonesia sebagian ada yang menggunakan jasa pelatih asing. Tapi, tim Mobile Legends Alter Ego memilih jalan berbeda.

Chief Executive Officer (CEO) Alter Ego, Delwyn Sukamto memberi penjalasan terkait hal itu. Mengapa dia memlih NasiUduk sebagai pelatih Udil dan kawan-kawan.

Menurut Delwyn, pelatih lokal justru lebih mudah berbaur dengan tim. Karena itu ketika musim lalu ramai tim menggunakan pelatih asing, dia memilih percaya kepada NasiUduk. Kepercayaan yang benar-benar 100 persen.

Baca Juga: PSM vs PSIS, Sajian Unik dari Pemain Lokal

Baca Juga: Evos Legends dan RRQ Hoshi Kompak Raih Kemenangan

“Ketika musim lalu enggak sedikit tim yang mendatangkan pelatih dari luar negeri, tapi Alter Ego lebih memilih pelatih lokal yang bisa berbaur dengan para pemain,” kata Delwyn, dikutip dari Kincir.com.

Pilihan Delwyn sangat tepat. Karena di musim lalu Mobile Legends Alter Ego mampu menembus babak final sampai akhirnya kalah dari RRQ Hoshi.

Performa para pemain di bawah asuhan NasiUduk diakui Delwyn juga jauh lebih maksimal. Maka itu harus ditingkat supaya bisa terus bersaing di jajaran elite. Tanpa penigkatkan niscaya sulit mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan.

“Sejak bergabung, NasiUduk memang membawa dampak besar dengan performa para pemain dan bisa melakukan improvisasi,” tuturnya.

Sumber foto: Instagram Delwyn Sukamto

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button