Olympic

All Indonesian Final Tersaji di Hylo Open 2021

All Indonesian Final dipastikan tersaji di Hylo Open 2021. Ini tak lepas dari keberhasilan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dalam babak semifinal yang berlangsung pada Sabtu malam WIB 6 November 2021.

Kevin/Marcus berhasil mengalahkan wakil Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren. Wakil Indonesia berhasil memastikan kemenangan dalam dua game langsung yang berdurasi 33 menit.

Baca juga: Trofi Juara Thomas Cup Sudah Tiba di Pelatnas PP PBSI

Pasangan Indonesia yang berjuluk The Minions tampil dengan sangat baik sejak awal. Mereka memastikan kemenangan dengan skor 21-17 pada game pertama.

Masuk ke game kedua, dominasi Kevin/Marcus coba untuk terus dipertahankan. Sampai akhirnya ganda putra andalan Indonesia itu menyegel satu tempat di babak final usai menang 21-16.

Keberhasilan ini memastikan bakal ada All Indonesian Final di Hylo Open 2021. Karena pada semifinal lainnya, akan saling berhadapan dua wakil Indonesia. Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan menghadapi Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Baca juga: Ganda Putra Indonesia Pastikan Tempat di Final French Open 2021

Kedua ganda putra Indonesia itu akan memainkan pertandingan pada lapangan kedua Saarlandhalle Saarbrucken. Mereka mendapatkan jatah pada pertandingan nomor urut kedua yang dimulai setelah pukul 20.00 WIB.

Kepastian dua wakil Indonesia akan saling berhadapan di final Hylo Open ini membuat riuh media sosial. Banyak yang gembira, karena pada kejuaraan pekan lalu, French Open 2021, Indonesia tanpa gelar.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button