Esport

Alter Ego Nino Geser RRQ Alberttt di Klasemen MVP MPL ID S8

Alter Ego Nino kini memimpin klasemen MVP MPL ID S8. Sebab, dia terpilih sebagai Most Valuable Player of the Week 5. Kini dia mengumpulkan 60 poin.

Jumlah itu membuat Nino unggul 15 poin dari RRQ Alberttt yang ada di urutan kedua. Posisi puncak yang ditempat dalam beberapa pekan sebelumnya sudah dilewati.

Baca juga: Klasemen MPL ID S8 Week 5, Alter Ego Tinggalkan RRQ Hoshi

Alter Ego Nino bermain dengan baik. Berkat perannya di gold lane, saat ini timnya juga ada di puncak klasemen MVP MPL ID S8. Mereka selalu menang dalam sembilan pertandingan beruntun.

Posisi ketiga klasemen MVP MPL ID S8 jadi milik Butsss dari Onic Esports. Dia yang bermain di exp lane total sudah mengumpulkan 40 poin.

Jumlah tersebut sama dengan milik Ferxiic. Jungler andalan Evos Legends itu masih tetap ada di tempat yang sama seperti pekan sebelumnya.

Tank Aura Fire, God1va berhasil naik satu tingkat ke urutan kelima klasemen. Sejauh ini dia berhasil mengumpulkan 24 poin.

God1va menggeser Ahmad yang menjadi support Alter Ego. Keduanya kini berselisih lima poin. Sedangkan di urutan ketujuh ada Branz sebagai jungler Bigetron Alpha yang punya 20 poin.

Baca juga: Evos Legends Petik Kemenangan di MPL ID S8 Week 5, RRQ Hoshi Kalah

Jungler andalan Onic Esports, Sanz juga turun ke urutan delapan. Dia punya 20 poin di klasemen sementara hasil dari lima pekan MPL ID S8 berjalan.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button