Esport

Alter Ego Tak Terhentikan di MPL ID S8, Evos Legends Kena Gilas

Alter Ego tak terhentikan langkahnya di MPL ID S8 yang telah memasuki week 6. Pada Jumat 17 September 2021, mereka berhasil menggilas Evos Legends.

Alter Ego menang dalam dua game langsung menghadapi Evos Legends. Pertandingan game pertama bahkan berlangsung kurang dari 14 menit.

Baca juga: Jadwal MPL ID Week 6, Jumat 17 September 2021

Evos Legends cuma diberikan kesempatan melakukan enam kill pada game pertama. Sedangkan Alter Ego membukukan 22 kill.

Masuk ke game kedua, Evos Legends coba memberi perlawanan sengit. Tapi Alter Ego kembali memenangkannya dalam durasi 22 menit empat detik.

Pertandingan pertama di MPL ID S8 Week 6 kali ini mempertemukan Onic Esports melawan Rebellion Genflix. Pada game pertama, ada kejutan terjadi.

Rebellion Genflix berhasil mencuri kemenangan dalam durasi 17 menit 26 detik. Mereka mencatatkan 16 kill berbanding 15 milik Onic Esports.

Onic Esports tak mau lagi mengulangi kesalahan. Padada game kedua gantian mereka merebut kemenangan dalam waktu kurang dari 22 menit.

Baca juga: Build Alucard Jungler Versi Celiboy dan Alberttt di MPL ID

Masuk ke game ketiga, Onic Esports mempertahankan ritme permainan terbaiknya. Mereka menang atas Rebellion Genflix dengan catatan 18 kill berbanding empat.

Dua pertandingan seru yang membuka hari pertama week enam ini jadi sajian menarik. Masih tersisa lima pertandingan lagi yang dimainkan dalam dua hari ke depan.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button