Futsal

Anca Bicara Kesiapan Timnas Futsal Turun di AFF Championship 2022

ARDIANSYAH Nur atau Anca terus fokus dalam TC Timnas Futsal Indonesia. Pemusatan latihan berlangsung di Baskhara Futsal Arena, Surabaya.

Kamis (23/3) usai latihan Anca mengungkapkan banyak materi yang sudah diberikan tim pelatih. Yang sementara ini dipimpin asisten pelatih Sayan Karmadi, sambil menunggu kedatangan pelatih kepala Mohammad Hashemzadeh.

“Buat saya pribadi persiapan selama dua minggu lebih ini sudah ada perkembangan. Pelatih sudah menerapkan beberapa taktikal,” kata Anca, pemain dari Black Steel FC tersebut.

“Taktikal itu antara lain sistem defense, ofense, corner, sampai kick-in. Apa yang diberikan pelatih semoga, bisa cepat dipahami kami para pemain,” tambah Anca.

Mengenai persaingan di AFF Futsal Championship 2022, Anca melihat Thailand dan Malaysia memang menjadi calon lawan berat di Grup A. Namun tim lain tidak boleh diabaikan. Termasuk nanti misalnya lolos ke semifinal dan disilang dengan Grup B.

“Saya lihat cukup berat ya, satu tempat dengan Thailand dan Malaysia. Jadi grup itu nanti enggak gampang,” kata Anca.

“Tapi siapapun lawan yang dihadapi, kami harus siap. Apa yang sudah diberikan pelatih, bisa lancar diterapkan di AFF nanti,” ujar pemain asal Makassar tersebut.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button