Futsal

Andrew Bicara 11 Gol buat BTS ke gawang Mutiara FC

ANDREW mencetak 11 gol dalam pertandingan Mutiara FC vs BTS. Laga terakhir Grup B Liga Futsal Pro 2020 di GOR UNY Sleman, DIY, Minggu 21 Maret 2021, berakhir 19-0 untuk kemenangan BTS.

Dalam laga itu Andrew memborong 11 gol ke gawang Mutiara FC. Tambahan itu membuat Andri Kustiawan, nama aslinya, sudah mencetak 27 gol di Liga Futsal Pro 2020 untuk BTS

Tapi ada yang aneh selama Andrew mencetak gol demi gol buat BTS ke gawang Mutiara FC. Apa itu? Ia tampak tidak melakukan selebrasi, jarang mengeluarkan ekspresi. Kenapa? Ada apa?

“Saya kira enggak ada media. Jadi jarang selebrasi buat kasih foto yang bagus,” kata Andrew kepada SatuIna, sambil tertawa. Tambahan 11 gol dalam laga itu membuat koleksi gol Andrew di Liga Futsal Pro 2020 menjadi 27 gol.

Lanjutan Liga Futsal Pro 2020 memang tertutup buat media. Hal itu sesuai dengan protokol kesehatan yang telah disetujui Satgas COVID-19 DIY.

“Yang jelas kemenangan BTS atas Mutiara FC berkat kerja sama tim juga, bukan hanya karena saya,” kata Andrew.

Selanjutnya Andrew bersama BTS akan bermain di final four Liga Futsal Pro 2020. Lawan yang dihadapi adalah Black Steel.

Pertandingan Black Steel vs BTS dijadwalkan berlangsung di GOR UNY Sleman, DIY. Pada Sabtu 27 Maret 2021.

Andrew sebagai mesin gol BTS bakal kembali diuji ketajamannya dalam pertandingan melawan Black Steel. Di BTS Andrew mengenakan kostum pemain nomor punggung 10.

Pertandingan antara Black Steel melawan BTS diprediksi bakal sengit. Karena di Liga Futsal Pro 2020 dua tim itu dikenal bertabur bintang. Maka gengsi pertandingan juga akan tinggi.

Black Steel dan BTS juga sama-sama memakai pelatih asing. Materi pemain yang dimiliki mereka relatif seimbang.

Maka dari itu pertandingan antara Black Steel melawan BTS sayang kalau sampai dilewatkan. Rencananya final four Liga Futsal Pro 2020 antara Black Steel vs BTS disiarkan langsung di MNCTV.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button