Futsal

Andrew Ungkap Masa Depannya di BTS untuk Liga Futsal Pro 2021

Andrew Pivot Bintang Timur Surabaya atau BTS berbicara tentang masa depannya di klub asal Surabaya itu.

Andrew, panggilan akrab Andri Kustiawan, mengatakan BTS sejauh ini tetap menjadi prioritas dalam kariernya di level klub. Ia belum punya pikiran untuk hengkang dari tim besar dari Surabaya ini.

Hal itu dikatakan Andri Kustiawan kepada SatuIna setelah berakhirnya Liga Futsal Pro 2020. BTS tampil sebagai peringkat ketiga.

Baca Juga: Momen Paling Berkesan Andri Kustiawan di Liga Futsal Pro 2020

“Insya Allah,” ucap Andri Kustiawan begitu singkat, saat ditanya apakah di Liga Futsal Pro 2021 tetap di BTS. Ini penting ditanyakan supaya penggemar juga tahu.

Kontrak Andri Kustiawan di BTS memang tidak sebentar. Tapi biasanya setelah musim selesai, kadang ada pemain yang digoda klub lain.

Baca Juga:Andri Kustiawan Ungkap Hadiah Uang Topscorer Buat Apa Saja

Untuk sekarang Andri Kustiawan ingin menikmati hasil Liga Futsal Pro 2020. Sekadar diketahui Andrew kembali muncul sebagai topscorer. Kemampuannya mencetak gol begitu mumpuni. Seolah-olah bola ketika sudah dalam penguasaannya, maka 80 persen menjadi gol.

Kali ini Andri Kustiawan di musim 2020 mencatat 28 gol. Sebelumnya pemain futsal asal Bandung ini pernah menjadi topscorer pada 2013, 2016, 2018, dan 2019. Sungguh catatan yang begitu impresif dari mantan anak geng motor ini.***

Sumber: Instagram Andrew Andri Kustiawan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button