Sepakbola

Arema FC Pinjam Genta Alparedo dari Semen Padang

Arema FC mendatangkan Genta Alparedo dari Semen Padang. Pemain muda tersebut digaet dengan status pinjaman oleh tim berjuluk Singo Edan. Saat ini dia sudah tiba di Kota Malang.

Di musim ini, dia bermain untuk Semen Padang di Liga 2. Bisa dipinjam oleh Arema FC yang bermain di Liga 1 menjadi sebuah kebanggaan baginya. Dia berharap bisa memberi sumbangsih kepada tim.

Baca juga: Timnas Indonesia Menolak Panik

“Saya senang dan merasa bangga, Arema merupakan klub besar dan semoga di tim ini saya bisa memberikan yang terbaik,” kata Genta Alparedo.

Diakui oleh Genta, sejak masa kecil, Arema FC sering dia tonton di televisi. Ibaratnya, ini jadi mimpinya sejak lama bisa memperkuat tim yang punya rekam jejak panjang di sepakbola nasional.

“Dulu saya sering nonton pertandingan Arema, dan sekarang bisa jadi bagiannya. Tentu saja saya akan bekerja keras supaya bisa diberikan menit bermain,” tuturnya.

Kedatangan pemain baru rupanya dituruti dengan kepergian yang lama. Mereka akan kehilangan Dave Mustaine yang ingin mencari tantangan baru dan ingin dapat bermain lebih.

Baca juga: Indonesia Vs Malaysia, Harus Ada yang Gigit Jari

Sejak di Arema FC, Dave Mustaine termasuk pemain yang jarang tampil. Karena itulah, di usia produktif seperti sekarang, dia butuh tim yang mau memberikan menit bermain lebih banyak.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button