Futsal

Argentina atau Portugal Juara Piala Dunia Futsal 2021? Ini Kata Coach Kensuke

Prediksi juara Piala Dunia Futsal 2021 dari Coach Kensuke Takahashi bisa dibaca dalam artikel ini. Partai puncak Lithuania 2021 menghadirkan pertemuan Argentina vs Portugal.

Final Piala Dunia Futsal tahun ini digelar pada Minggu 3 Oktober 2021. Ada harapan munculnya juara baru, karena baru kali pertama ini Portugal lolos ke final.

Terkait final nanti pelatih Timnas Futsak Indonesia, Kensuke Takahashi, coba memberikan prediksinya. Termasuk analisis performa dari kedua tim.

Baca Juga: Coach Kensuke Berbagi Pengalaman Main di Piala Dunia Futsal

“Saya melihat Argentina kuat karena bisa mencetak gol dari berbagai macam situasi,” ucap coach Kensuke kepada satuina.com.

“Portugal? Mereka juga punya kekuatan, karena banyak pemainnya yang berpengalaman juara di Eropa bersama klub,” tutur pelatih asal Jepang itu.

Baca Juga: Prediksi Juara Piala Dunia Futsal 2021 dari Coach Kensuke

Namun coach Kensuke enggan memberikan tebakan siapa yang akan keluar sebagai juara. Menurutnya Argentina dan Portugal punya karakteristik tersendiri.

Maka itu agak sulit untuk memberikan prediksi, terutama siapa yang bakal jadi pemenang atau juara di akhir pertandingan.

Hanya Kensuke Takahashi menuturkan secara pribadi dirinya mendukung Argentina. Itu karena pelatihnya, Matias Lucuix, merupakan bekas teman satu klub di Liga Futsal Spanyol pada 2008.

Sementara perebutan peringkat ketiga akan menghadirkan pertandingan antara Brasil vs Kazakhstan.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button