Olympic

Arti Lagu Torang Bisa PON 2021, Tunjukkan Semangat Papua

Arti lagu Torang Bisa yang jadi identitas PON 2021 dijelaskan kepada publik. Tujuannya adalah menunjukkan semangat masyarakat Bumi Cendrawasih sebagai tuan rumah ajang olahraga empat tahunan.

PON 2021 Papua akan dilangsungkan mulai 2 hingga 15 Oktober 2021 mendatang. Persatuan bangsa Indonesia yang dijunjung tinggi dan semangat sportivitas akan ditunjukkan dalam theme song kali ini.

Baca juga: 10 Fakta PON Papua yang Harus Kamu Tahu

Arti lagu Torang Bisa atau Kita Bisa ini akan memberi semangat kepada semua atlet yang bertanding di PON 2021 Papua. Dinyanyikan oleh Vien Mangku, liriknya ciptaan dari Hebat Fatahilah.

Panitia PON 2021 Papua sudah merilis video klip lagu ini secara resmi melalui Youtube. Ada penjelasan di dalamnya tentang apa yang ingin diangkat.

“Lirik lagu PON Papua ini bercerita tentang semangat Papua sebagai tuan rumah dalam menyambut atlet dari seluruh Nusantara yang ikut berlaga.”

Dari video klip yang sudah diedarkan, terlihat bagaimana keindahan alam jadi yang ditonjolkan oleh PON 2021 Papua. Mereka tahu betul cara memikat publik.

Lirik di awal menunjukkan semangat untuk menyatukan perbedaan yang menjadi ciri khas Indonesia. “Torang bisa, mari satukan perbedan.”

Baca juga: PON 2021 Papua Gembira, Presiden Jokowi Izinkan Ada Penonton

Menanamkan jiwa sportivitas menjadi penting dalam setiap olahraga dan itu diwakili dalam bait pertama lirik lagu theme song PON 2021 Papua ini.

“Bersatu dalam semangat. Serukan persatuan anak bangsa.”

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button