Olympic

Asian Games 2022 Resmi Ditunda

MENINDAKLANJUTI diskusi rinci dengan Komite Olimpiade Tiongkok (COC) dan Komite Penyelenggara Asian Games Hangzhou (HAGOC), Dewan Eksekutif (EB) OCA, Jumat (6/5/2022), memutuskan untuk menunda Asian Games 2022.

Ajang itu dijadwalkan diadakan di Hangzhou, Cina, dari 10 hingga 25 September 2022. Tanggal baru Asian Games ke-19 akan disepakati antara OCA, COC, dan HAGOC. Kapan? Dalam waktu dekat.

HAGOC telah mempersiapkan dengan sangat baik untuk menyelenggarakan Olimpiade tepat waktu meskipun menghadapi tantangan global.

Namun, keputusan di atas diambil oleh semua pemangku kepentingan, setelah mempertimbangkan dengan cermat situasi pandemi dan ukuran Olimpiade.

Nama dan lambang Asian Games 2022 tidak akan berubah, dan OCA percaya bahwa Asian Games, akan mencapai kesuksesan penuh melalui upaya bersama semua pihak.

Selain itu, EB OCA juga mempelajari situasi Asian Youth Games ke-3 yang dijadwalkan pada 20-28 Desember tahun ini di Shantou, Cina.

Setelah berdiskusi dengan COC dan Panitia Penyelenggara, EB OCA memutuskan bahwa Asian Youth Games telah ditunda satu kali, Asian Youth Games Shantou 2021 dibatalkan.

Oleh karena itu, Asian Youth Games berikutnya akan diadakan pada tahun 2025 di Tashkent, Uzbekistan.*

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button