Sepakbola

Assist Egy Maulana Vikri dalam Debut Bersama FK Senica

Egy Maulana Vikri menyumbangkan assist dalam debutnya bersama FK Senica di Liga Super Slovakia, Minggu dini hari WIB 12 September 2021. Tim yang dibelanya bisa menang dengan skor 1-0 atas Pohronie.

Egy masuk menjadi pemain pengganti pada pertandingan ini. Dia diberi kesempatan tampil mulai dari menit 59 untuk menggantikan Michal Ladislav.

Baca juga: Rincian Penampilan Egy Maulana Selama 3 Tahun di Lechia Gdansk

17 menit berada di atas lapangan, Egy Maulana Vikri yang berada di sisi kiri penyerangan FK Senica dapat menguasai bola. Dia lalu melakukan dribel sebentar dan melepaskan umpan silang.

Di dalam kotak penalti lawan sudah ada penyerang FK Senica, Elvis Mashike Sukisa yang siap menyambut umpan Egy. Benar saja, bola berhasil dia sambar dan meluncur mulus ke dalam gawang Pohronie.

Tampil untuk pertama kalinya untuk FK Senica dan bisa memberi sumbangan assist tentu saja membuat Egy bangga. Ini akan jadi pembuktian pemain asal Sumatera Utara jika dirinya bisa bersaing di level internasional.

FK Senica merupakan tim Egy setelah kontraknya bersama Lechia Gdansk tidak diperpanjang. Dia siap mengarungi kerasnya persaingan Liga Slovakia.

Baca juga: Shin Tae-yong Umumkan 34 Pemain untuk TC Timnas Indonesia

Tambahan tiga angka dari pertandingan ini membuat FK Senica kini menempati urutan kelima klasemen. Dari tujuh pertandingan, mereka sudah mengumpulkan 12 poin.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button