Esport

Assist Terbanyak Final Qualifier PMPL ID Season 5

Assist terbanyak final qualifier PMPL ID Season 5 dipegang oleh Microvok. Pemain Evos Reborn tersebut memiliki catatan terbaik sepanjang 15 pertandingan yang telah dilakoni.

Microvok mencatatkan assist sebanyak 22. Performa mantan pemain Bigetron Red Aliens tersebut yang berhasil memberi sumbangsih besar dan membawa Evos Reborn mengakhiri pertarungan di puncak klasemen.

Baca juga: Underdog PMPL ID Season 5: BMW Esports

Yang menarik dari adalah peringkat kedua dan ketiga untuk urusan assist terbanyak final qualifier PMPL ID Season 5. Karena ada dua pemain yang berasal dari tim sama, yakni BMW Esports.

Di urutan kedua ada Barrier. Dia memberi sumbangan 22 assist untuk BMW Esports sepanjang final qualifier PMPL ID Season 5.

Sedangkan di urutan ketiga ada Coppinlee. Dia berhasil mencatatkan 17 assist. Performa yang mengesankan dari kedua pemain tersebut dan siap untuk diteruskan di babak regular season.

Baca juga: Terminator Final Qualifier PMPL ID Season 5

BMW Esports harus diwaspadai betul oleh para tim yang ada di regular season nanti. Mereka dianggap sebagai underdog karena memang sepanjang final qualifier bermain gemilang.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button