Futsal

Atta Halilintar Resmi Jadi Anggota Exco Federasi Futsal Indonesia

PEMILIK klub Liga Futsal Pro, Pendekar United, Atta Halilintar, resmi menjadi bagian dari Federasi Futsal Indonesia. Informasi ini seperti rilis dari Ketua Umum Federasi Futsa Indonesia Hary Tanoesoedibjo.

Senin 14 Maret 2022 Harry Tanoe bersama Sekjen Edhi Prasetyo memberikan surat pengesahan Atta Halilintar sebagai Anggota Exco.

Atta Halilintar masuk ke Bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Bisnis Futsal. “Saya selaku Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia, hari ini menyerahkan surat pengangkatan sebagai Anggota Exco kepada Atta Halilintar,” kata Hary Tanoesoedibjo.

Ketua Umum berharap masuknya Atta Halilintar ke FFI, bisa memberi dampak positif. Semua karena menginginkan futsal lebih maju.

“Saya berharap bergabungnya Atta Halilintar akan membuat futsal makin maju dan berkembang. Cita-cita besarnya adalah agar futsal Indonesia bisa ikut Piala Dunia, sehingga membawa harum nama NKRI,” kata Hary Tanoesoedibjo.

“Harapan lainnya agar futsal bisa menjadi industri yang baik dan sehat bagi seluruh pemangku kepentingannya. Selamat mas Atta, ayo kita majukan Futsal Indonesia,” tambahnya.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button