Esport

Audisi Caster MPL ID dan MDL ID 2022 Telah Dibuka

Audisi caster MPL ID untuk tahun 2022 telah dibuka. Tidak cuma satu ajang tersebut, nantinya juga ada yang bisa ditugaskan menjadi pemandu acara di MDL, atau kompetisi kasta kedua Mobile Legends Indonesia.

Industri esports dalam beberapa tahun belakangan ini terus berkembang di Indonesia. Mimpi anak muda tidak cuma lagi berkutat menjadi pemain profesional, tapi juga bidang lainnya yang berkaitan.

Baca juga: Gembira Atas Mobile Legends Womens Invitational

Karena itulah, kini ada audisi caster MPL ID. Diharapkan bakat-bakat anak muda Indonesia menjadi pemandu acara dan komentator pertandingan bisa juga tersalurkan.

Bidang ini telah melahirkan banyak nama tenar. Bukannya tanpa alasan. Sebab, skena profesional Mobile Legends di Indonesia menjadi salah satu yang besar.

Jumlah penonton ajang sekelas MPL ID bisa mencapai jutaan. Belum lagi nantinya ada kejuaraan lain yang skalanya nasional hingga internasional. Siaran dalam Bahasa Indonesia menjadi salah satu yang aktif.

Syarat pendaftaran yang pertama adalah usianya harus 18 tahun ke atas. Kemudian dituntut untuk menguasai dengan baik Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris. Jika mahir keduanya itu akan jadi nilai tambah.

Baca juga: MVP Finals MPL ID Season 1 Sampai 8

Karena nantinya memandu acara, syarat yang ketiga, pendaftar harus mampu menampilkan diri dengan nyaman di depan kamera. Dan yang terakhir memiliki minat di Mobile Legends, dan pengetahuannya terkait game wajib mendalam.

Jika merasa pantas dan mau bersaing dengan pendaftar lain, bisa langsung akses formulirnya di alamat ini.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button