Esport

Audisi Esports Star Indonesia Season 2, Daftar Segera!

Audisi Esports Star Indonesia Season 2 segera dimulai. Mereka yang tertarik sudah mulai bisa mendaftarkan diri mulai 2 sampai 15 Agustus 2021 melalui aplikasi RCTI Plus.

Pendaftaran untuk ikut ajang ini tidak dipungut biaya alias gratis. Nantinya proses audisi dilakukan secara oline dan menjanjikan hadiah menarik untuk para peserta.

Baca juga: Esports Awards 2021, 8 Game Bersaing Memenangkannya

Syarat untuk iku Audisi Esports Star Indonesia Season 2 tidaklah sulit. Yang pertama, minimal ranking dalam permainan Mobile Legends adalah legend.

Lalu ada juga batasan usianya. Dimulai dari 15 hingga 35 tahun. Semuanya terbuka untuk laki-laki dan juga perempuan yang meminati berkarya melalui industri esports.

Syarat kemudian para calon peserta memiliki kartu identitas. Bisa menggunakan Surat Izin Mengemudi atau Kartu Tanda Penduduku.

Jika tidak memiliki keduanya, para calon peserta bisa menggunakan identitas lainnya yang tercatat sah diakui oleh pemerintah.

Syarat terakhir yang juga penting adalah para calon peserta tidak tergabung dalam tim esports profesional. Lalu tidak sedang menjalani kompetisi lain dalam waktu yang sama.

Baca juga: Rapid Fire, Game Online yang Hak Penerbitannya Dimiliki MNC Studios

Untuk mendaftarkan diri, yang pertama dilakukan adalah mengunduh aplikasi RCTI Plus. Di sana nanti akan disediakan formulir pendaftaran yang harus diisi.

Para calon peserta juga diminta untuk mengunggah profile Mobile Legends mereka, statistik, dan foto kartu identitas. Dan selanjutnya mereka akan mengikuti tes pengetahuan umum seputar Mobile Legends.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button