Esport

Aura Fire Putus Tren Negatif di MPL ID

Aura Fire berhasil memutus tren negatif mereka di MPL ID. Catatan tak pernah menang yang mereka dapatkan sejak Liga Profesional Mobile Legends musim lalu.

Putusnya tren negatif Aura Fire terjadi pada hari kedua pekan kedua MPL ID S8, Sabtu 21 Agustus 2021. Mereka berhasil menang atas Bigetron Alpha.

Baca juga: Kejutan di Pekan Kedua MPL ID S8

16 pertandingan tanpa pernah menang akhirnya berhasil dipatahkan oleh Godiva dan kawan-kawan ketika menghadapi Bigetron Alpha di kesempatan pertama. Mereka menang dalam durasi 13 menit delapan detik.

Pada game kedua, Bigetron Alpha mencoba bangkit. Pertarungan kedua tim menjadi sengit sampai akhirnya kedudukan menjadi 1-1.

Masuk ke game ketiga, pertarungan berlangsung sampai 26 menit 36 detik. Tapi di sinilah akhirnya Aura bisa membuktikan kemampuannya.

Ini menjadi bukti jika Aura terus berbenah setelah rentetan buruk di MPL ID. Bahkan di musim lalu mereka sama sekali tak pernah menang.

Posisi paling buncit di klasemen pun harus jadi tempatnya. Dan keinginan lolos ke babak play-off harus dikubur oleh para pemainnya.

Baca juga: Alter Ego Unjuk Kemampuan

Tapi saat ini mereka jadi tim yang jauh berbeda. Zona di luar play-off bukan lagi jadi tempatnya. Ini juga jadi sinyal bahaya untuk tim lain yang akan berhadapan.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button