Olympic

Australia Pimpin Klasemen Medali Paralimpiade Tokyo 2020

Australia pimpin klasemen medali Paralimpiade Tokyo 2020. Sampai dengan Rabu 25 Agustus 2021, mereka berhasil mengumpulkan enam medali emas.

Ada juga tambahan satu medali perak dan tiga medali perunggu. Torehan itu membuat mereka kini telah mengumpulkan 10 medali Paralimpiade Tokyo 2020.

Baca juga: David Jacobs Enggan Muluk-muluk di Paralimpiade Tokyo 2020

Australia pimpin klasemen medali Paralimpiade Tokyo 2020 dikuntit oleh China. Negeri Tirai Bambu sudah mengumpulkan lima medali emas, satu medali perak, dan dua medali perunggu.

Peringkat ketiga ditempati oleh Rusia. Kontingen mereka di Paralimpiade Tokyo 2020 sudah membukukan tiga medali emas, satu medali perak, dan dua medali perunggu.

Italia bertengger di peringkat keempat klasemen. Mereka telah mendapatkan dua medali emas Paralimpiade Tokyo 2020, satu medali perak, dan dua medali perunggu.

Ukraina yang ada di peringkat kelima baru punya satu medali emas Paralimpiade Tokyo 2020. Tapi mereka berhasil mendapatkan lima medali perak, dan dua perunggu.

Baca juga: Tim Indonesia untuk Paralimpiade 2020 Mulai Tiba di Tokyo

Sedangkan Indonesia sejauh ini belum ada raihan medali. Syuci Indriani yang turun pada nomor 100 meter gaya kupu masih belum mampu menembus babak final.

Tampil di Paralimpiade Tokyo 2020, Syuci mencatatkan waktu 1 menit 12,3 detik di kualifikasi. Namun itu belum bisa membawanya melaju ke putaran final perebutan medali.

Sumber foto: Paralympic

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button