Olympic

Ayah Valentino Rossi Mengeluh soal Yamaha SRT

Graziano Rossi ayah dari pembalap kenamaan dunia, Valentino Rossi mengungkap keresahannya melihat performa Yamaha SRT di MotoGP 2021. Sang anak dianggapnya tak bisa maksimal karena adalah masalah.

Yang menurut Graziano menjadi masalah adalah ban Michelin yang digunakan oleh tunggangan Rossi. Pada dua seri pembuka di Sirkuit Losail, Qatar, pembalap berjuluk The Doctor juga mengeluhkan hal sama.

Menurut Graziano, semestinya Yamaha SRT mendengarkan keluhan anaknya. Karena Rossi bukanlah pembalap baru yang minim akan pengalaman.

Ketika The Doctor mengeluh, itu artinya memang ada yang tidak beres. Tapi menurut Graziano, kemungkinan masalahnya bukan ada pada ban.

“Saya tidak berpikir itu masalah ban, karena ini pastinya menyangkut semua pembalap. Apalagi, Valentino bukan pembalap baru. Hanya saja, saat ini dia membela tim baru, dan mungkin saja ada yang tidak beres,” kata Graaziano, seperti dikutip Motosan.

“Itu berarti jalan yang benar yang telah diambil atau diidentifikasi. Dengan kembalinya kalender balap ke Eropa, kami diingatkan tanda-tanda positif kecil. Jadi, kami harus mulai membuat motor ini kecepatannya meningkat,” imbuhnya.

Graziano sampai sekarang belum membicarakan hal ini dengan Rossi. Tapi apa yang dia utarakan sekarang merupakan keresahan dia belakangan ini.

Harapan Graziano, sang anak bersama Yamaha SRT bisa segera mencari solusi. Sehingga performa terbaik Rossi bisa kembali.

Sumber foto: Instagram Valentino Rossi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button