Sepakbola

Bali United Vs Persebaya, Penentuan Gelar Juara

Bali United vs Persebaya Surabaya akan tersaji pada pekan ke-33 Liga 1 2021/2022. Duel yang menentukan kuncian gelar juara kompetisi kasta tertinggi Indonesia dilangsungkan di Gelora I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat 25 Maret 2022.

Bali United cuma butuh satu poin untuk mengunci gelar juara Liga 1 musim ini. Karena perolehan poin mereka tak bisa lagi dikejar oleh Persib Bandung yang menyaingi di urutan kedua.

Baca juga: Liga 1 Musim Ini Takkan Ada Penonton

“Kita cuma butuh satu poin untuk mengunci gelar juara. Para pemain akan kerja keras dan fokus agar bisa memenangkan pertandingan,” kata bek Bali United, Ricky Fajrin.

Pesta juara usai Bali United vs Persebaya sudah jadi incaran Ricky. Namun, dari kubu lawan, mereka ingin sekali menunda pesta tersebut.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso menegaskan anak asuhnya bakal bermain habis-habisan dalam pertandingan ini. Mereka mengincar kemenangan atas Serdadu Tridatu.

Baca juga: Kalah Telak, Timnas Indonesia U-19 Belum Siap

“Saya yakinkan kepada semua, pertandingan besok adalah pertandingan yang tidak ada rekayasa, pertandingan yang halal toyyiban. Artinya kalau kami menang, tidak ada faktor lain, kalau kalah juga begitu. Yang jelas saya akan bertarung secara fair,” tegas Aji.

Sumber foto: LIB

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button