Esport

Balmond di MPL ID S8 Milik Onic Butsss Masih 100 Persen

MPL ID S8 telah merampungkan pekan kelima. Salah satu yang mencuri perhatian adalah performa pemain Onic Esports, Butsss dalam menggunakan hero Balmond.

Mengisi posisi EXP Lane, Butsss bermain apik. Dia punya hero pool yang beragam, tapi dalam urusan menggunakan Balmond, rata-rata kemenangan game masih 100 persen.

Baca juga: Jadwal MPL ID S8 Week 8, Alter Ego Hadapi Evos Legends

Butsss telah menggunakannya dalam lima game yang dilewati. Dia mampu memberi sumbangsih untuk kemenangan Onic Esports di MPL ID S8.

Ini posisi yang tidak mudah bagi seorang pemain profesional. Karena biasanya peran mereka tidak cuma memberi tekanan kepada EXP Lane lawan, tapi juga membantu pertahanan ketika ditekan.

Dengan menggunakan hero season awal Mobile Legends ini, kombinasi skill dua yang cepat dalam melakukan clear lane, dan ultimate untuk memberi damage kepada lawan akan sangat baik.

Salah satu yang dibuat kesulitan oleh Butsss ketika menggunakan hero ini adalah RRQ Hoshi. Dalam pertandingan pekan kelima itu, Onic Esports berhasil menang.

Baca juga: Build Alucard Jungler Versi Celiboy dan Alberttt di MPL ID S8

Yang menarik dari pertandingan itu adalah item yang digunakan oleh Butsss. Dia cuma menggunakan satu item attack, yakni war axe.

Lalu dia menggunakan empat item defense yang terdiri dari antique cuirass, dominance ice, athena’ shield, dan immorta. Untuk movement, pilihannya adalah tough boots.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button