Sepakbola

Bambang Pamungkas Bukan Lagi Manajer Persija

Manajemen Persija Jakarta tidak memperpanjang kontrak Bambang Pamungkas. Sepanjang Liga 1 2021/2022, dia ditugaskan menjadi manajer tim.

Namun, dalam pengumuman klub pada Senin 4 April 2022, dinyatakan jika manajemen memilih tidak memperpanjang kontrak 12 staf dalam tim. Salah satunya adalah Bambang Pamungkas.

Baca juga: Persija Jakarta Minta Maaf dan Langsung Berbenah

“Kontrak kerja profesional ke-12 ofisial tersebut memang telah berakhir sejak 31 Maret 2022,” ujar Presiden Persija, Mohamad Prapanca.

Pelatih kepala Persija, Sudirman juga ikut tak diperpanjang kontraknya. Lalu ada Ilham Ralibi (pelatih fisik), Alberto Lungherini (pelatih fisik), Ahmad Fauzi (pelatih kiper), Ferdiansyah (video technical analysis), Muhammad Araaf Sidik (sekretaris tim), Donny Kurniawan (dokter), Muhamad Yanizar (fisioterapi), Sutisna (masseur), Ahmad Aditya Subkhi (masseur) dan Abdul Rahman Saleh (kit man).

“Terlepas dari segala dinamika yang terjadi, saya selaku presiden klub mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk dedikasi dan loyalitas mereka kepada Persija. Semoga sukses di mana pun berada musim depan,” kata Prapanca.

Manajemen Persija memang baru saja melakukan evaluasi menyeluruh. Mereka melakukan itu karena tim berjuluk Macan Kemayoran tidak berhasil memenuhi ekspektasi.

Baca juga: Grup Piala Dunia 2022, Qatar Dinanti Belanda

Di Liga 1 2021/2022, Persija mengakhiri musim dengan finis pada urutan delapan klasemen. Bukan cuma suporter yang kecewa, tapi juga manajemen.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button