Olympic

Bandung BJB Putri Juara Proliga 2022

Bandung BJB putri berhasil memastikan gelar juara Proliga 2022. Mereka mengalahkan Gresik Petrokimia dalam laga final yang dilangsungkan pada Sabtu 26 Maret 2022 di Sentul, Jawa Barat.

Bandung BJB memenangkan duel melawan Gresik Petrokimia dengan kedudukan 3-1. Pada game pertama mereka unggul 25-17, dan 25-19 pada game kedua.

Baca juga: Pro Kontra Joki Cilik dalam Olahraga Berkuda

Masuk ke game ketiga, Gresik Petrokimia mencuri kemenangan 25-22. Namun di game keempat, keunggulan 25-18 memastikan Bandung BJB menjadi juara tahun ini.

“Saya tetap respect terhadap Ayub Hidayat, dia merupakan senior dan saya juga tidak mau kalah di laga ini dengan ingin membuktikan menjadi juara,” kata Alim Suseno, pelatih Bandung BJB.

Ayub sangat menyayangkan anak asuhnya bermain kurang maksimal pada pertandingan kali ini. Mereka kerap kehilangan fokus dan itu dimanfaatkan oleh lawan.

“Pasing bola pertama kami kurang baik, para pemain seperti kehilangan fokus dan lawan bisa mencari peluang melalui hal itu,” ujar Ayub.

Baca juga: Pangkas Kontingen, Indonesia Pasang Target 4 Besar SEA Games 2021

Dengan kemenangan Proliga 2022 ini, Bandung BJB tercatat meraih gelar ketiga setelah sebelumnya pada tahun 2003 dengan nama Bank Jabar dan 2006 Bandung Artdeco Bank Jabar.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button